Senin, 19 Februari 2018

Membantu Penyembuhan Pasien Dari Jerman


Mr. Werner bule dari Jerman usia 69 tahun, tanggal 2 Nopember 2017 yang lalu mengalami cidera lutut kiri dan kelingking akibat jatuh. Akibatnya sendi jadi kaku dan menimbulkan nyeri lutut ketika ditekuk, untuk jalan dan aktifitas sehari-hari.

Selain nyeri pada lutut, jari kelingking juga terasa sakit karena pegeseran sedikit dari posisinya.

Awal bulan Januari sudah datang ke Indonesia untuk menyembuhkan sakitnya, sudah 2 kali terapi pijat urat syaraf, namun disaat dipijat Mr. Werner selalu marah-marah karena memijatnya sakit sekali, sebelum selesai sudah minta berhenti.

Hari Sabtu tanggal 10 Februari 2018 Mr. Werner datang lagi ke Indonesia, hanya 2 hari saja. Seorang guide yang baik hati bernama mbak Pipit browsing di internet mencari informasi mengenai terapi pengobatan untuk cedera lutut dan menemukan website TERAPI PAK PUR.

Beliau kemudian menawari  Mr. Werner untuk mencoba terapi Pak Pur dan kemudian membawanya ke tempat Praktek Pak Pur.

Setelah terapi stimulasi simpul-simpul syaraf dengan mikro energi listrik. Alhamdulillah, selain Mr. Werner merasa nyaman dengan terapi Pur Pur dan sudah mengalami banyak perubahan walaupun baru sekali terapi.

Di lain waktu Mr. Werner berencana untuk datang lagi ke Indonesia,  melanjutkan terapi Pak Pur. Insya Allah bisa sembuh, pulih sepenuhnya.

Silahkan baca juga : 
Pasien Dari Luar Negeri Menjalani Terapi PAK PUR Di Jogja 

0 komentar:

Posting Komentar