Sabtu, 05 Desember 2020

Promil Terapi Pak Pur

Alhamdulillah atas izin dan ridho Allah SWT.

Kembali harus bersyukur, Alhamdulillah sekali terapi atas izin & ridho Allah SWT. terapi PAK PUR bisa membantu Promil (Program hamil) pasangan suami istri mas Ramadani & mbak Lusiani yang bertempat tinggal di Tambak Bayan, Babarsari Yogyakarta. Yang sudah kurang lebih 10 bulan menikah belum di karuniani momongan, beberapa kali terlambat datang bulan namun tidak kunjung hamil juga. Keduanya bekerja & berdomisili di Jakarta, pada Hari Jum'at tgl. 27 Desember 2019 mbak Lusiani bersama mas Ramadani pulang ke Jogjakarta menyempatkan terapi Promil dan hanya sekali, namun tidak di sangka-sangka mukjizat datang dari Allah SWT. sebulan setelah terapi mbak Lusiani hamil & melahirkan seorang bayi mungil cewek cantik, begitu bahagianya mereka berdua.

SEKILAS INFO

Pada hari Minggu 29 November 2020 mbak Lusiani mengantarkan ibunya terapi asam urat dan memberitahukan bahwa sudah di karuniani momongan setelah sebulan saya dan suami terapi PAK PUR mbak Lusiani Positif Hamil.

Keberhasilan Promil karena keyakinan dari lubuk hati yang paling dalam dan atas izin dan ridho Allah SWT. karena terapi PAK PUR hanya perantara untuk membantunya.

Yakinlah "bagi Tuhan tidak ada yang mustahil"

KEBAHAGIAAN & BANGGA

Sudah banyak pasien saya tangani selama berkarir di dunia pengobatan alternatif sejak mulai bulan januari 2005. Kalau di tanya paling seneng dan bahagia ketika nangani kasus atau penyakit apa ? Saya paling seneng, haru dan bangga ketika bisa menangani pasien Promil (Program hamil) sampai dia sukses berhasil hamil dan menjadi orang tua. Karena ketika mereka sudah memiliki anak/keturunan akan ada generasi berikutnya di keluarga mereka.



0 komentar:

Posting Komentar