Selasa, 27 Februari 2018

Membantu Penyembuhan Pasien Yang Puluhan Tahun Menderita Syaraf Kejepit

Ibu Jumilah bertempat tinggal di jln. Juragan Rt.01 Rw.25 Sidoluhur, Godean, Sleman Daerah Istimewa Yogyakarta (Bimbingan Belajar IAA) sudah 21 tahun menderita SYARAF KEJEPIT di Lumbal 3-4, 5-6 sebelah kiri. Mengakibatkan nyeri di pinggang & perut samping sebelah kiri panas, pantat/cetik terasa nyeri dan betis kaki kiri kebas/mati rasa sampai telapak kaki/dlamaan. 



21 tahun ibu Jumilah menderita kesakitan akibat syaraf kejepit (HNP) sudah berbagai macam pengobatan di jalaninya berobat ke mana-mana, pijat syaraf, dokter syaraf, Rumah Sakit, hingga pernah mencoba pengobatan alternatif, malah diagnosanya kena guna-guna karena pinggang dan perut samping panas. 

Ibu Jumilah pasrah dan sempat putus asa karena sakitnya tidak kunjung reda/sembuh, hingga Allah swt mempertemukannya dengan ibu Dudy Ningsih yang sembuh syaraf kejepitnya setelah terapi Pak Pur. 

Harapan untuk sembuh kembali muncul dan beliau memutuskan untuk mencoba berikhtiar kembali dengan menjalani terapi pak Pur.

Setelah ibu Jumilah rutin terapi Pak Pur hingga 13 kali dan Alhamdulillah sembuh syaraf kejepitnya, ibu Jumilah senang sekali dan sujud sukur sudah diberi kesembuhan oleh Allah SWT. 

Dengan terapi Pak Pur. beberapa keluhan yang sembuh, diantaranya : 
Nyeri di pantat/cetik dan rasa panas di samping perut sebelah kiri sembuh, bukan hanya itu kebas/mati rasa di betis s/d telapak kaki/dlamaan sudah hampir sembuh kira-kira 75%


0 komentar:

Posting Komentar