Jumat, 28 April 2017

Terapi Syaraf Kejepit Pasien Dari Australia

Terapi syaraf kejepit mahasiswi kedokteran Australia

Menjadi sebuah kebahagiaan sekaligus kebanggaan bagi Pak PUR mendapat kepercayaan untuk membantu proses penyembuhan syaraf kejepit seorang pasien dari Australia.

Mrs. Mariam seorang Mahasiswi kedokteran dari Australia, menyempatkan datang untuk menjalani terapi Pak PUR di sela-sela aktivitas perkuliahannya di UGM. Beliau datang ke Indonesia/ Jogjakarta dalam rangka mengikuti kegiatan pertukaran mahasiswa Australia – Indonesia.

Mrs. Mariam terkena HNP (syaraf kejepit) yang menyebabkannya tidak bisa jalan-jalan agak lama karena sakit di pantatnya. Setelah menjalani terapi syaraf kejepit yang ke tiga kali, Alhamdulilah bisa sembuh. Untuk jalan-jalan enak pantatnya sudah tidak sakit lagi.


Tentu kepercayaan pasien dari luar negeri seperti ini, apalagi seorang mahasiswi Kedokteran, tentu bukanlah tiba-tiba. Pengalaman pak Pur menjalankan prakteknya selama belasan tahun dan sudah membantu banyak pasien dari beberapa negara lain, selain pasien dari Indonesia sendiri, menjadi salah satu faktor timbulnya kepercayaan pasien untuk memilih menjalani terapi pak PUR sebagai alternatif pengobatan untuk gangguan kesehatan yang dialaminya.

0 komentar:

Posting Komentar