Jumat, 06 Oktober 2017

Membantu Pasien Penderita Penggumpalan Darah di Otak

Ibu Rina seorang guru SD sering ada keluhan di kepala sebelah kiri, setelah rontgen diagnose ada penggumpalan darah di kepala bagian belakang, sehingga sering sakit nyeri sekali di kepala sampai tidak tahan menahan sakitnya.

Ditekan-tekan di samping telinga sampai memar-memar untuk mengurangi rasa sakitnya.
Efeknya sering pusing dan vertigo, kliyengan, bumi rasanya berputar -putar, setelah itu badannya jadi lemas, sehingga hampir setiap 3 bulan masuk rumah sakit.

Sudah beriktiar berobat kemana-mana belum berhasil sembuh, setelah itu mencoba Akupunktur di Rumah Sakit tapi antriannya panjang, terus datang ke Klinik.

Bu Rina menjalani terapi Akupunktur, sedangkan suaminya yang kebetulan juga menderita gangguan kesehatan mencoba terapi Fisioterapi PAK PUR (Pak Purnomo).

Setelah selesai terapi menyarankan istrinya untuk Fisioterapi, siapa tau jodoh menjadi lantaran sembuh dari sakitnya yang sangat menyiksa di kepala yang selalu mengganggu aktivitas sebagai seorang Guru.

Saran suaminya diterima terus mencoba terapi Pak Pur, setelah 1 kali terapi merasa cocok/jodoh terasa ringan di kepalanya.

Setelah rutin 2 hari sekali menjalani Fisioterapi Pak Pur banyak perubahan, Alhamdulilah Allah meridhoinya mengangkat/menghilangkan penyakitnya dan sekarang sudah sembuh.

Amin YRA.

Silahkan baca juga :
Membantu proses penyembuhan pasien Stroke Dengan 2x Terapi
Terapi Listrik Baik Untuk Stroke

0 komentar:

Posting Komentar