Senin, 04 Juli 2016

Terapi Listrik Baik Untuk Stroke

Demikian judul sebuah berita yang dimuat koran Merapi pada tahun 2010. Berita yang berjudul "Terapi listrik baik untuk stroke" tersebut berisi liputan mengenai terapi pengobatan PAK PUR, yang pada waktu itu masih praktek di rumah.

Liputan koran merapi jogja - Terapi pengobatan PAK PUR

Terapi PAK PUR merupakan sebuah metode terapi yang beliau kembangkan dengan memadukan antara teknik Fisioterapi, Akupresur (Akupuntur tanpa jarum), Reflexologi dan Stimulasi mikro energi listrik, yang cukup efektif untuk mengobati berbagai macam penyakit.

Penggunaan mikro energi listrik ini yang membuat banyak orang yang lebih suka menyebutnya dengan terapi listrik.

Walaupun pada kesempatan wawancara ketika itu PAK PUR menjelaskan mengenai penerapan metode ini untuk pengobatan Stroke, namun sebenarnya tehnik terapi tersebut cukup efektif untuk membantu mengobati berbagai penyakit lainnya seperti hipertensi, diabetes, ginjal yang merupakan salah satu penyakit yang sekarang banyak diderita orang tanpa mengenal usia.

Beberapa gangguan kesehatan yang lain seperti maag, asma, obesitas, kemandulan, ejakulasi dini dan lain-lain, juga bisa dibantu penyembuhaannya dengan metode terapi PAK PUR ini.