Minggu, 14 Agustus 2016

Terapi Alternatif Untuk Pasien Yang Takut Jarum Akupuntur Di Jogja

Terapi akupuntur di Jogja bukanlah suatu hal yang asing lagi. Akupuntur yang merupakan teknik pengobatan tradisional Cina ini, menjadi salah satu alternatif pengobatan pasien yang belum berhasil memperoleh kesembuhan dengan pengobatan medis.

Sa’at ini, teknik terapi akupuntur mengalami banyak perkembangan. Salah satunya dengan cara menyalurkan energi mikro listrik pada jarum untuk menambah efektifitas stimulasi pada titik-titik syaraf.
Terapi Akupuntur di Jogja
Ilustrasi terapi akupuntur Gambar : www.rspondokindah.co.id

Tidak sedikit orang yang ingin mencoba terapi akupuntur ini, namun takut dengan penggunaan jarum yang ditusukkan ke beberapa titik syaraf tersebut.

Terapi listrik PAK PUR yang sudah dipraktekan belasan tahun yang lalu (sejak tahun 2004/ 2005), bisa menjadi solusi alternatif untuk pasien yang takut dengan jarum pada terapi akupuntur. Dengan hadirnya terapi PAK PUR di klinik Pakualaman sejak beberapa tahun ini, lebih memudahkan pasien yang ingin melakukan terapi untuk pengobatan.

Terapi Listrik serupa dengan Akupunktur, kalau Akupunktur menggunakan jarum dan di aliri mikro energi listrik, sedangkan terapi listrik dengan sentuhan jari yang mengeluarkan mikro energi listrik. 

Secara prinsip terapi listrik merupakan pemindahan energi listrik kedalam badan penderita yang dikeluarkan melalui jari-jari terapis untuk menyentuh simpul-simpul syaraf dan mendorong aliran darah yang terhambat hingga lancar, getaran-getaran halus mikro energi listrik mampu menempatkan syaraf keposisi semula, mampu mengatasi ketegangan otot, keseleo, syaraf yang terjepit dan menghancurkan penyumbatan-penyumbatan di pembuluh darah bagi penderita stroke, terapi listrik juga bermanfaat
* Melenturkan urat syaraf
* Melancarkan peredaran darah
* Meluruhkan kandungan lemak di dalam darah (kolesterol)
* Membakar kandungan  gula dalam darah (diabetes)
* Membunuh virus, sel tumor dan kanker (sudah ada beberapa pasien yang menderita virus JMP dan kista ovarium sembuh dengan terapi ini)
* Mengatasi Migren, Vertigo, Stroke, Kesemutan,Astma, Insomnia, Rematik, Diabetes, Hipertensi, Bells Palsy dll.
terapi alternatif untuk pasien yang takut jarum akupuntur di Jogjakarta
Seorang pasien dari Jepang sedang menjalani terapi PAK PUR

Efektifitas terapi PAK PUR untuk membantu proses penyembuhan sudah dirasakan banyak orang. Bahkan tidak sedikit diantara mereka yang kemudian merekomendasikan terapi tersebut kepada orang lain. Sehingga tidak heran jika pasien PAK PUR tidak hanya datang dari sekitar Jogja saja, namun juga dari beberapa kota lain dari luar pulau serta luar negeri.

Pasien yang datang dari luar pulau atau luar negeri ini, ada yang khusus datang untuk melakukan terapi PAK PUR. Mereka menginap di penginapan atau hotel di sekitar Pakualaman. Ada juga pasien luar pulau/ luar negeri yang kebetulan sedang melakukan kegiatan di Jogja, kemudian mencoba terapi ini.


Untuk lebih jelas Anda bisa membuka www.terapipakpur.com atau 
langsung kontak ke Hp/WA 085 105 148 034