Selasa, 30 April 2019

Membantu Penyembuhan Terapi Syaraf Mata Yang Putus

Ibu Dwi Wuryani guru SD Nanggulan Kulon Progo tahun 2009, 10 tahun yang lalu  mengalami kecelakaan tabrakan motor dan langsung dibawa ke Rumah Sakit. Setelah sadar tidak bisa membuka mata merem/terpejam sebelah kiri, karena benturan kepalanya mengakibatkan begitu.

Terapi saraf mata

Diagnosa dokter putus syarafnya dan tidak bisa melihat selamanya, namun dengan semangat dan ketlatenan berobat kemana-mana akhirnya bisa membuka mata namun belum bisa melihat dengan jelas masih buram dan silau tidak kuat kena sinar matahari jadi selalu menggunakan kaca mata Hitam.

Sebelumnya anaknya terapi PAK PUR syaraf kejepit sembuh dan akhirnya hari Senin 11 Februari 2019 membawa ibu Dwi Wuryani dengan keluhan syaraf mata putus untuk terapi PAK PUR dan Alhamdullilah terapi yang pertama saja sudah siknifikan penglihatannya agak terang, setelah rutin terapi Alhamdullilah mu'jizat datang syaraf matanya yang putus bisa nyambung lagi dan atas Ridho Allah SWT. sembuh bisa melihat dengan jelas dan tidak silau lagi, kuat kena sinar matahari dan sudah lepas dari kaca mata hitam.

Artikel terkait :
Membantu Penyembuhan Gejala Mata Katarak Pensiunan TNIMembantu Penyembuhan Pasien Yang Mengalami Gangguan Saraf Mata

0 komentar:

Posting Komentar